Coretan Hatiku 💘

Bagiku, sangat sulit menemukan pria yg benar-benar bisa mengerti aku, mengerti apa kegiatanku sekarang ini, mengerti bagaimana pekerjaanku saat ini. Aku Penari, aku Seniwati. aku bergaul dengan temen-temen, ada pria & ada wanita. iya memang benar aku tipe "pemilih pria", bukan karna harta atau kedudukannya saat ini, tapi rasa PENGERTIAN lah yg aku butuhkan. Jika … Lanjutkan membaca Coretan Hatiku 💘

Iklan

Bakat Dadakan

​Assallamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Di sini, aku mau bercerita seputar hikmah yg aku petik dari pengalaman-pengalaman berkesan selama libur sekolah kemarin. Ohiya, sesuai judul di atas, kalian tahu ga apa pengertian bakat? Bakat itu adalah kemampuan dasar seseorang untuk belajar dalam tempo yang relatif pendek bila dibandingkan oranglain, namun justru hasilnya lebih baik. Bakat itu merupakan potensi yang … Lanjutkan membaca Bakat Dadakan

Alhamdulillah nilai ujian memuaskan

​Halooo... Assallamualaikum teman-teman semua 🙌 kalian apa kabar nihh??? yg cantik masih tetap cantik kan?? yg ganteng juga masih ganteng kan?? trus yg jomblo apakah juga masih tetap menJOMBLO seperti SAYA??? wkwkwkw 😝😝 setelah 3 bulan aku menghilang dari blog, and finally aku balik lagi kesini hehe 😁 habis, kangen sih sama kalian xixixi ohiya, … Lanjutkan membaca Alhamdulillah nilai ujian memuaskan

Aku..

Assallamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Ayu Lidiawati namaku. mamah bilang nama lengkapku itu artinya Gadis ayu pekerja keras wehehe, mungkin kedua orangtuaku menginginkanku kelak aku bisa menjadi seorang wanita dengan dedikasi tinggi dalam meraih suatu cita-cita yg mulia. semoga aku bisa membuktikan arti namaku lewat keberhasilanku nanti :)) Aamiin. Aku dilahirkan 17 tahun yg lalu, tepatnya tanggal … Lanjutkan membaca Aku..

Kuyakin.. aku tak salah mengambil keputusan

Berawal dari sebuah cita-cita aku yg ingin menjadi Flight Attendant, tentu ngga jauh dari yg namanya pro + kontra. Banyak di luar sana yg  ragu sama aku, konyolnya ada juga yg nganggep impianku ini hanyalah sekedar guyonan "mau jadi pramugari pesawat telepon yah yu?"  hahaha lucu juga yah kalo denger statement kaya gitu :'D Ngomongin soal … Lanjutkan membaca Kuyakin.. aku tak salah mengambil keputusan

Bismillah.. hapalan Juz amma 30 surat & belajar Qiro’ah Qur’an

Entah kenapa belakangan ini di hati selalu merasa kepengen banget buat ngapalin Juz amma sebanyak 30 surat dan belajar qiro'ah quran juga, mungkin karna memang udah panggilan hati kali ya. Dan setelah aku pikir-pikir, mungkin sekarang adalah waktu yg tepat buat aku untuk belajar Qiroah. Lagipula, kegiatan di sekolah masih standar-standar, artinya belum ada pelajaran … Lanjutkan membaca Bismillah.. hapalan Juz amma 30 surat & belajar Qiro’ah Qur’an

Keajaiban kisah cinta Zulaikha dan Nabi Yusuf As

Tentang Aku, Kamu, dan Semesta Di negeri kaum Barbari, hiduplah seorang putri yang kecantikannya tak dapat dilukiskan dengan kata-kata, dia adalah Zulaikha, putri Raja Talmus. Zulaikha bagaikan bintang yang paling cantik dalam cakrawalanya dan permata yang paling gemerlap dalam kekayaannya. Mimpi Zulaikha Hingga suatu malam yang tanang manakala setiap jiwa telah dilenakan kantuk dalam peraduannya, … Lanjutkan membaca Keajaiban kisah cinta Zulaikha dan Nabi Yusuf As

Aku FA wannabe

Flight Attendant, mungkin banyak ya wanita di luar sana yang memimpikan profesi tersebut. Pernah ga sih kamu ngebayangin bisa jalan-jalan keliling dunia gratis tanpa harus mikirin tiket promo? hehe, itulah salah satu enaknya jadi pramugari. Tapi di samping itu, tanggungjawab pramugari itu besar banget, pramugari-pramugara adalah pundak keselamatan para penumpang disandarkan. Sebagai FA wannabe yang … Lanjutkan membaca Aku FA wannabe

Resolusi Kehidupan

  Bahagia karena bersyukur Bersyukur karena bahagia Kesalahan masa lalu tak perlu dijadikan penghalang untuk bangkit Yang lalu biarlah berlalu.. Perbaiki yang bisa diperbaiki Aku pernah punya kesalahan besar, aku pernah mengecewakan orang banyak, ngga sepantasnya aku terus seperti itu, aku ngga boleh seperti itu lagi, aku harus bangkit dan menunjukan bahwa aku sudah berubah … Lanjutkan membaca Resolusi Kehidupan